Senin, 29 April 2013

kamu beneran pergi?

hari ini seperti hari biasa. hari yang tak ada kata spesial bahkan jauh dari kata spesial. aku merindukan sosok itu, dia menghilang bahkan angin pun berlalu tanpa terasa melewati tubuh yang awalnya sudah dingin membeku karena merindukannya. mungkinkah dia benar telah pergi? mengapa tidak pamit? mengapa pergi dengan seenaknya? kau tak tau aku khawatir akan kabarmu.
aku mencoba mencari tahu tentangmu, tentang kehidupanmu diluar sana, tanpa aku. kurasaa, bukti sudah cukup meyakinkan ku bahwa kau tak lagi membutuhkan ku bahkan kau terlihat bahagia tanpa aku. apakah kau ingat aku? masalalumu? masalalu yang dulu selalu bersamamu dalam keadaan apapun? masalalu yang masih dan sampai saat ini menyayangimu? kau tak ingat aku atau kau pura-pura tak mengingatku? aaaaaa udahhhhh yaaa entar aja terusinnyaaaaaaaaa *ineedtissue:''''''''''')*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar