Selasa, 31 Juli 2012

"tidak ada judul" ;;)



"aku bahagia kalo ngeliat kamu bahagia walaupun aku tau kebahagiaan kamu bukan karna aku"
kata kata yang sering cewe keluarin saat cewe bener bener harus ngerelain cowo yang dia sayang sama cewe lain, dia pura pura ikhlas, rela. tapi para cowo gak tau apa dia jujur ngomong kaya gitu? hatinya sakit! ada air mata setiap cewek ngomong kata kata itu, apalagi kalo cewe bilang "CINTA ITU GAK HARUS MEMILIKI!" bohong banget kalo cinta itu gak harus memiliki, apa alesann dia bilang cinta itu gak harus memiliki ? karna dia tau cowo yang dia sayang gak mungkin dia miliki, gue bisa ngerasain saat seorang cewe bilang begitu, gue cewe-_- jiwa cowo juga sih, oke kembali ke inti.
seandainya cewe sama cowo itu ada perbandingan, mungkin gue bisa ibaratin kalo cewe kaya kita ngegambar dan cowo kaya angkat besi, maksudnya cewe itu pake perasaan sedangkan cowo itu pake otot dan mungkin itu penyebab cowo jarang peka. apalagi pas cewe lagi marah, sebenernya cewe itu gak akan pernah bisa beneran marah sama cowo yang dia sayang, dia lebih pengen tau seberapa besar perhatian cowonya kalo dia lagi marah. mungkin ada yang bisa peka dan mungkin ada yang enggak! peka itu penting =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar